Daerah  

Gerak Cepat Anggota Polsek Ujung Loe, Tangani Kemacetan Akibat Pohon Tumbang.

BULUKUMBA ––(suaraharapanid)

Personel Polsek Ujung Loe Polres Bulukumba merespon cepat laporan warga terkait terjadinya kemacetan arus Lalu lintas yang disebabkan pohon tumbang.

Kemacetan akibat pohon tumbang ini terjadi di Jl.Poros Ujung Loe – Bira tepatnya di Dusun Luppung Desa Manyampa Kecamatan Ujung Loe Kabupaten Bulukumba. Rabu (6/12/2023).

Personel Polsek Ujung Loe yang tiba di lokasi langsung melakukan pengaturan arus Lalu lintas serta berkoordinasi dengan pihak PLN dan bergotong royong bersama warga memotong dahang pohon yang menghalangi jalan.

Kapolsek Ujung Loe IPTU Abdul Muhaemin menjelaskan pihaknya menerima laporan dari warga adanya pohon tumbang menimpa kabel listrik serta menghalangi jalan sehingga terjadi kemacetan kendaraan sepanjang dua km.

“Anggota langsung merespon dan bergerak cepat ke lokasi melaksanakan pengaturan dan membantu warga memotong pohon yang menghalangi jalan.” Jelasnya.

“Selain itu anggota juga berkoordinasi dengan pihak PLN untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan karena kabel listrik yang tertimpa pohon.” Tambahnya.

Arus lalu lintas kembali lancar setelah Personel Polsek Ujung Loe yang dipimpin Waka Polsek IPDA
Pananrangi bergotong royong bersama warga, mengatur arus Lalu lintas dan bersama memotong pohon.

“Ini adalah bentuk nyata pelayanan Polri kepada masyarakat, Polisi selalu hadir memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat,” Tutup IPTU Abdul Muhaemin.(sh)

banner 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *