Daerah  

Polres Bulukumba Beri Pengamanan Ekstra Di 3 Gereja Dan Gedung PKK Jelang Natal.

BULUKUMBA —-(suaraharapan.id)

Empat Lokasi atau tempat ibadah gereja di wilayah Kabupaten Bulukumba, bersiap melaksanakan ibadah Natal 2023.

Keempat lokasi tersebut berada di Kecamatan Ujung Bulu yakni, Gereja Toraja di Jl.S.Majidi No.15 Kelurahan Loka, Gereja Kristen Indonesia (GKI) di Jl.S.Majidi No.7 Kelurahan Loka, Gereja Pantekosta Hosana Jl. Toddopuli Kelurahan Caile belakang Kodim 1411/Blk, dan Gedung PKK Jl.Anggrek Kelurahan Caile, yang digunakan oleh umat Katolik Bulukumba.

Kapolres Bulukumba AKBP Supriyanto S.I.K.,M.Si melalui Kabag Ops AKP Andi Huseng SH mengatakan jelang perayaan Natal, Jajaran Kepolisian Resor Bulukumba telah bersiaga dan siap memberikan pengamanan ekstra di 4 lokasi tersebut.

“Kami telah menempatkan personel gabungan Polres dan Polsek Ujung Bulu melaksanakan pengamanan guna memastikan seluruh rangkaian kegiatan ibadah Natal berjalan aman,” Kata Kabag Ops, Minggu (24/12/2023)

Lebih lanjut AKP Andi Huseng mengatakan pihaknya menjamin keamanan umat kristiani yang akan menjalankan ibadah Natal. Ia berharap warga juga ikut serta menjaga situasi yang kondusif menjelang Natal dan tahun baru.

“Kami mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk menjaga persatuan dan kesatuan dengan menjaga Toleransi guna tercipta situasi Kamtibmas yang kondusif diwilayah Kabupaten Bulukumba.” Pungkasnya.(sh)

banner 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *