Duel Legendaris: Legenda Sepak Bola Jumpa Tim Unggulan Indonesia dalam OPPO Fun Football

Tanding Akbar: Bintang Lapangan Hijau Lawan Sang Juara di OPPO Fun Football

OPPO Selenggarakan “Fun Football” di Final Liga Champions, Legenda Sepak Bola Dunia Berlaga Lawan Timnas All Star Indonesia

Jakarta, 27 Mei 2024: Menjelang final Liga Champions yang akan digelar di Stadion Wembley, London, Inggris, pada 2 Juni 2024, OPPO, selaku sponsor resmi UEFA Champions League (UCL) sejak 2022, akan menyelenggarakan pertandingan persahabatan bertajuk “Fun Football”. Pertandingan ini akan mempertemukan legenda sepak bola dunia dengan mantan pemain Timnas Indonesia.

Berbeda dari tahun lalu yang mengundang legenda sepak bola Ricardo Kaka ke Indonesia, kali ini OPPO mengusung konsep pertandingan 5 vs 5. Legenda sepak bola dunia yang akan berlaga adalah Ricardo Kaka, Roberto Carlos, Robert Pires, Iker Casillas, dan Clarence Seedorf. Mereka akan melawan Timnas All Star Indonesia yang diisi oleh Raphael Maitimo, Syahrian Abimanyu, Irfan Bachdim, Andritany Ardhiyasa, dan Evan Dimas.

“OPPO dan UEFA memiliki kesamaan semangat, yakni menginspirasi pengguna dan penggemar sepak bola di dunia,” ujar Arga Bima Jaksana Putra, Head of Public Relations OPPO Indonesia.

Pertandingan bersejarah ini akan berlangsung pada 30 Mei 2024 di Stadion Wembley, London, Inggris. Patrick Owen, Chief Marketing Officer OPPO Indonesia, mengungkapkan harapannya agar pertandingan persahabatan ini dapat membangkitkan semangat dan menginspirasi penggemar sepak bola di seluruh dunia.

Selain pertandingan, OPPO juga mengadakan tantangan “WhatAHeader” di Gandaria City dan Plaza Indonesia. Peserta yang berhasil melakukan sundulan bola setinggi 2 meter dengan unggahan Instagram Reels terbaik akan memenangkan OPPO Pad Air. Peserta dengan skor tertinggi memperoleh jersey eksklusif bertanda tangan pemain legendaris UCL, dan seluruh peserta berkesempatan memenangkan OPPO Enco Buds2.

Leave a Reply