Pesona Indonesia Tak Kunjung Pudar, Miss World 2023 Kembali Terpesona

Pesona Nusantara Membius Panggung Miss World 2023

Miss World 2023 Krystyna Pyszkova Kembali ke Indonesia

Jakarta – Miss World 2023 Krystyna Pyszkova kembali menginjakkan kaki di Indonesia setelah tiba pada Senin (27/5/2024) sore. Kunjungan kedua ke Tanah Air ini disambut dengan antusiasme tinggi oleh Miss World asal Republik Ceko tersebut.

“Kembali ke tempat bahagiaku! Indonesia,” tulis Krystyna Pyszkova melalui akun Instagram @krystyna_pyszko, dikutip Selasa (28/5/2024).

Bukan tanpa alasan Krystyna Pyszkova merasa bahagia kembali ke Indonesia. Ia mengaku sangat mengagumi sikap masyarakat Indonesia yang ramah dan hangat. Keindahan alam Nusantara juga membuatnya takjub.

“Kamu selalu membuatku takjub dengan kehangatan masyarakatnya. Bersyukur atas kesempatan lain untuk menjelajahi dan merasakan semua yang ditawarkan negara luar biasa ini,” ungkapnya.

Kunjungan Krystyna Pyszkova kali ini bertujuan untuk menghadiri malam penobatan Miss Indonesia 2024 yang akan berlangsung pada Rabu (29/5/2024) besok. Ia akan menjadi tamu spesial bersama Miss Indonesia 2022 Audrey Vanessa pada ajang tersebut.

Kedatangan Miss World ke Indonesia diharapkan dapat menginspirasi generasi muda Indonesia untuk berkontribusi positif bagi masyarakat dan lingkungan. Kehadirannya juga menjadi bukti kedekatan dan hubungan baik antara Indonesia dan Ceko.

Leave a Reply