Daerah  

Banjir di Kel.Takkalasi Capai 30 —50 Sentimeter Diatas Permukaan Jalan

 

Barru —- SulSel,(suaraharapan.id)
Hujan yang mengguyur sepanjang malam hingga siang hari,sampai selasa,(6/12/1021) tidak kunjung berhenti,hujan yang turun menimpa beberapa daerah tidak terkecuali Kab.Barru juga mengalami banjir di beberapa wilayah.

Intesitas hujan yang tinggi menyebabkan beberapa wilayah di Kabuten Barru terendam banjir seperti ,misalnya yang berada diwilayah Kelurahan Takkalasi, Kecamatan Balusu,ketinggian air meluap. sampai air naik kepermukaan jalan hingga mencapai 30 cm sampai 50 cm.

Akibatnya, jalan yang biasa dilalui kendaraan baik roda dua maupun roda empat terhambat akibat banjir, kendaraan pun yang lalu lalang susah untuk melewati genangan air tersebut.Untuk itu diharapkan kepada pengguna jalan agar lebih berhati hati melewati genangan air.

Salah aeorang warga setempat,mengatakan,” sebelum banjir kami sudah mengamankan kendaraan dan juga ternak kami ketempat yang lebih aman agar tidak hanyut terbawa air,karena ketinggian air mungkin akan lebih,dari saat ini,” katanya yang di mau disebutkan namanya.

Sementara,di lokasi banjir di Kel. Takkalasi sendiri sampai berita ini naik,masih tampak genangan air masih cukup tinggi.(rudi/***’red/sh)

banner 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *