Daerah  

Akibat Banjir, Polsek Pattallassang Turunkan Personil Urai Kemacetan Lalu Lintas.

 

Takalar—SulSel,(suaraharapan.id) Akibat intensitas hujan yang tinggi selama beberapa hari mengguyur Kabupaten Takalar,  beberapa ruas jalan poros terendam banjir dan mengakibatkan kemacetan Lalulintas. Selasa, 07/12/2021.

Oleh karena itu Polsek Pattallassang Polres Takalar menurunkan beberapa personilnya untuk mengurai Kemacetan yang terjadi. Seperti yang terlihat di jalan poros Lingkungan Panaikang, Kecamatan Pattallassang, terlihat beberapa orang Personil Polsek Pattallassang sedang sibuk mengurai arus lalulintas.

Kasubsi Penmas Polres Takalar, Aipda Aswan Sabil menuturkan, pengaturan tersebut dilaksanakan sejak pagi hari akibat curah hujan yang berintensitas tinggi dan mengakibatkan genangan air setinggi 50 cm yang merendam badan jalan Poros Lingkungan Panaikang yang adalah jalan penghubung Kab. Takalar – Jeneponto mengalamo kemacetan arus kendaraan.

Namun saat hujan redah hingga air sudah mulai surut di lokasi yang menyisahkan material lumpur dan bebatuan yang terbawa arus air banjir ke badan jalan mengakibatkan terhambatnya arus lalu lintas sekitar 2 kilometer dari kedua arah (Takalar- Jeneponto) karena kendaraan yang melintas mengalami perlambatan. ” Ucapnya.

Dia juga menuturkan Kepadatan arus lalu lintas dapat teratasi dan terurai setelah Personil Satuan Samapta Polsek Pattallassang yang dipimpin Aiptu Sapriandi melaksanakan pengaturan dan pengalihan arus lalu lintas.(hms/***/red/sh)

banner 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *