Daerah  

Patroli Blue Light Polsek Polsel Tegur Pemuda Yang Sedang Nongkrong Sampai Larut Malam

 

Takalar.— SulSel,(suaraharapan.id) Patroli Blue Light Kepolisian Sektor Polsel Polres Takalar kembali melakukan teguran kepada remaja yang nongkrong diperempatan jalan atau berkeliaran di malam hari. Kamis (09/12/21).

Hal itu dilakukan dalam kegiatan patroli malam untuk mengantisipasi tindak kerawanan pidana yang dapat dilakukan di wilayah hukum Polsek Polsel.

Kami tidak henti-hentinya memberikan himbauan dan menegur para anak muda yang sering didapati oleh tim patroli terpadu Polsek Polsel saat berkeliling di seluruh kecamatan Polsel,” ungkap Kapolsek Polsel Iptu Tjandra Arista.

Untuk menciptakan kondisi yang kondusif dan aman anggota piket jaga malam yang melaksakan tugas patroli Polsek Polsel lakukan pemantauan Kamtibmas seputar wilayah Kelurahan Canrego dan Kelurahan Bontokadatto. Di kedua Kelurahan ini sering anak-anak muda pada nongkrong terutama pada malam hari.

Patroli ini bertujuan guna mencegah tindakan kriminalitas yang diakibatkan anak-anak muda pada nongkrong misalnya minum-minuman keras, judi, ataupun tawuran yang terkadang melibatkan para pemuda maka patroli sangat efektif untuk mencegahnya.

Pada kali ini patroli menemukan anak-anak muda pada nongkrong di pinggir jalan perempatan jalan Kelurahan Canrego sehingga anggota yang sedang bertugas memberikan arahan agar tidak minum-minuman keras dan diminta segera membubarkan diri pulang ke rumahnya masing-masing.

Kemudian patroli di lanjutkan dengan sasaran objek vital dan pemukiman penduduk untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat pada waktu malam hari.(hms/***/red/sh)

banner 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *