Daerah  

Polres Toraja Utara Kembali Salurkan Bantuan Sembako Bagi Peserta Vakasinasi di Laang Tanduk

 

TORUT — SulSel,(suaraharapan.id) Polres Toraja Utara (Torut) bersama Polsek Rantepao kembali menggelar Vaksinasi Keliling Presisi di Puskesmas Laang Tanduk Kel. Laang Tanduk Kec. Rantepao dengan menyediakan 200 paket sembako pagi para peserta yang mengikuti vaksinasi. Kamis (09/12/2021).

Dalam pelaksanaan vaksinasi, Polres Toraja Utara dan Polsek Rantepao beserta vaksinator dari pihak Puskesmas Laang Tanduk bersama-sama menggenjot vaksiansi dosis 1 maupun dosis 2 dengan memberikan semangat kepada masyarakat berupa pemberian paket sembako.

Saat dikonfirmasi, Kapolres Toraja Utara AKBP Yudha Wirajati, S.IK.,M.H menjelaskan bahwa, berbagai upaya akan terus kami lakukan dalam upaya percepatan vaksinasi di Kabupaten Toraja Utara salah satunya dengan menggelar vaksinasi secara mobile atau vaksinasi keliling presisi.

Dalam artian bahwa, lokasi tempat dilaksanakannya vaksinasi akan berpindah-pindah sesuai kebutuhan, “bagi warga Kabupaten Toraja Utara dalam lingkungan kecamatan ataupun kelurahan yang masih belum juga divaksin mohon kiranya diinfokan kepada Kami”, terangnya.

Kami akan melakukan sistem jemput bola, dan sebagai penyemangat kami telah menyiapkan bantuan berupa paket sembako bagi siapa saja yang telah mendaptkan suntikan vaksinasi saat itu juga, seperti yang kami lakukan hari ini di Puskesmas Laang Tanduk, tambahnya.

Kegiatan vaksinasi keliling presisi dibarengi dengan pemberian sembako yang kami lakukan ini, adalah salah satu wujud nyata Polri peduli tehadap kesehatan dan kemanusiaan dimasa pandemi. tutup Yudha.(SALDI/***/ref/sh))

banner 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *