Daerah  

Cegah Covid 19, Bhabinkamtibmas Edukasi Masyarakat Untuk Disiplin Prokes Dengan Menerapkan 5 M

 

Takalar—- SulSel,(suaraharapan.id)  Bhabinkamtibmas Desa Cikoang, wilayah Hukum Polsek Marbo Polres Takalar, Bripka Rusli, SH Ajak warga disiplin prokes melalui kegiatan Sambang

Sebagai bentuk Tanggung jawab dan juga kepedulian akan keselamatan masyarakat. Bhabinkamtibmas Desa Cikoang ini rutin melaksanakan kegiatan Sosialisasi 5M (memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas), Sabtu, 11/12/2021.

Dalam giat tersebut Bhabinkamtibmas Bripka Rusli,SH menyambangi warga masyarakat binaannya, kemudian berikan pesan kamtibmas dan himbau disiplin protokol kesehatan dengan menerapkan 5M yakni memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan serta membatasi mobilitas.

“Saya minta kepada rekan rekan, semua warga untuk bersama kita patuhi prokes untuk kita penyebaran virus corona ini,” katanya.

Lanjutnya, Ini demi keselamatan bersama. Jalankan protokol kesehatan jangan abaikan demi kepentingan bersama agar wabah virus corona cepat berakhir.(hms/***/red/sh)

 

banner 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *