Daerah  

Warga Antusias Ikuti Vaksinasi di Barugaya

 

Takalar—- SulSel,(suaraharapan.id Warga Desa Barugaya, Kecamatan Polongbangkeng Utara (Polut) yang mengikuti vaksinasi Presisi Keliling Polsek Polut membludak sehingga membuat antrean yang panjang di rumah Kepala Desa Barugaya. Kamis (16/12/2021)

Bhabinkmtibmas Desa Barugaya, Bripka Patahuddin dengan setia mendampingi masyarakatnya untuk mendapatkan pelayanan vaksinasi, iya berharap, antusias masyarakat yang membludak hari ini tidak mengecewakan dari segi pelayanan.

“Hari ini, antusiasme masyarakat Desa Barugaya sangat besar sekali, ini adalah harapan kita bersama, tentunya ini adalah berkat kerjasama Kepala Desa Barugaya dan Tim VaksinasI UPT. Puskesmas Ko’mara, Kecamatan Polut, Kabupaten Takalar.

Kami dengan senang hati akan memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat dan untuk mencegah kerumunan, kami berharap agar masyarakat dapat mengikuti aturan yang telah ditetapkan oleh Petugas pelaksana” tuturnya Bripka Patahuddin..

Selain itu, bagi warga yang tidak menggunakan masker akan di bagikan oleh petugas pelaksana yang telah di tunjuk oleh Kepala Desa Barugaya.(hms/***/red/sh)

banner 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *