Daerah  

Kabag Ops Polres Takalar Pantau Giat Vaksinasi di Pasar Sentral Takalar

 

Takalar —- SulSel,(suaraharapan.id) Kabag Ops Polres Takalar Kompol Abd. Halim S.Sos pantau langsung jalannya kegiatan Vaksinasi di Gerai Vaksin Pasar Sentral Kab. Takalar. Minggu, 19/12/2021.

Gerai Vaksinasi di Pasar Sentral Takalar ini terselenggara atas kerjasama Polsek Pattallassang, PKM Pattallassang dan Dinas Perdagangan Kabupaten Takalar.

Dosis Vaksin 1 dan 2 disediakan di Gerai Vaksin ini untuk para Pedagang dan Pengunjung Pasar Sentral, sebanyak 40 Vial Vaksin jenis Sinovac siap disuntikkan kepada 80 orang masyarakat Kabupaten Takalar.

Kabag Ops Kompol Abd. Halim S.Sos saat dikonfirmasi mengatakan, ” Kegiatan Vaksinasi yang hari dilakukan bekerjasama dengan Pihak Pemerintah Kabupaten Takalar sebagai bentuk mendukung program pemerintah dalam Percepatan Vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Takalar, tentunya dengan harapan agar segera tercapai Herd Immunity di Kabupaten Takalar, jelas Kabag Ops.

“Saya juga mengimbau kepada masyarakat yang sudah di Vaksin walaupun sudah divaksin, kita harus tetap melaksanakan protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan pakai sabun, menjaga jarak, mengurangi mobilitas dan menjauhi kerumunan,” tambanya.(hms/***/red/sh(

banner 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *