Tidak Tunjukkan Kartu Vaksin, Tidak Dapat Bantuan

 

Barru — SulSel,(suaraharapan.id) Warga Kelurahan Takkalasi,Kecamatan Balusu Kabupaten Barru yang mendapatkan bantuan bansos harus memiliki surat vaksin apabila tidak memiliki surat vaksin bantuan yang mestinya diterima warga harus di tunda sampai menunggu surat vaksin
Dari hasil komfirmasi dari warga Kelurahan Kakkalasi salah satunya, Arifin menjelaskan “kami harus membawa KTP dan kartu keluarga untuk mendaftar agar mendapatkan kartu bansos setelah mendapatkan kartu kami antar ke meja itu sambil menunjuk ketempat penggesekan kartu di situ kami di suruh menunjukkan kartu vaksin,katanya.

Lanjutnya lagi, apabila kami tidak dapat menunjukkan kartu vaksin katanya kami harus vaksin dulu sambil menyebut nama petugasnya,jelasnya.

Hal tersebut senada apa yang di komfirmasi kepada Lurah Takkalasi, Sukarman,menatakan,”di sini kami akan menunda bantuan kepada warga yang tidak dapat menunjukkan kartu vaksin, ucapnya.

Lanjut,Lurah Takkalasi juga menegaskan karna itu sudah sesuai intruksi Bupati dan peraturan bupati serta undang-undang no 14 tahun 2021,” katanya.(Rudi/***/red/sh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *