Daerah  

Kasat Lantas Polres Takalar Ganjar 6 Anggotanya Dengan Penghargaan

 

Takalar—- SulSel,(suaraharapan.id) Sebanyak 6 (Enam) orang personil Satuan Lalulintas Polres Takalar mendapatkan Penghargaan (Reward) langsung dari Kasat Lantas Polres Takalar, AKP Yuntung Tangkelangi, SH. Jum’at, 31 Desember 2021 malam.

Keenam personil berprestasi tersebut diberikan Penghargaan atas dedikasi dan partisipasi mereka didalam mengsukseskan program percepatan Vaksinasi di Kabupaten Takalar dengan eksis mengedukasi dan membawa masyarakat untuk mendapatkan Vaksinasi.

Kasat Lantas AKP Yuntung Tangkelangi, SH saat dikonfirmasi mengatakan, “Reward diberikan untuk memupuk rasa percaya diri dan juga mendorong semangat anggota Sat Lantas Polres Takalar.

“Malam ini menjelang pergantian Tahun 2021-2022 saya memberikan penghargaan atau reward kepada 6 personil anggota saya yang sudah berprestasi dalam mengsukseskan program Vaksinasi di Kabupaten Takalar sehingga mencapai target lebih dari 70 % diakhir tahun”.

Apa yang saya berikan ini juga adalah sebagai bentuk penghargaan dari pimpinan tertinggi dalam hal ini adalah Bapak Kapolres AKBP Beny Murjayanto S.I.K,SH”, Jelasnya.(***/red/sh)

banner 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *