Daerah  

Meski Vaksinasi Sudah 74 Persen, Polres Takalar Tetap Genjot Vaksinasi

 

Takalar—-SulSel,(suaraharapan.id) Meski Vaksinasi di Kabupaten Takalar telah mencapai angka 74 Persen diakhir Tahun 2021, Polres Takalar tetap berkomitmen untuk menggenjot akselerasi capaian Vaksinasi Covid -19 hingga benar -benar Kabupaten Takalar dalam posisi titik aman.

Seperti yang terlihat di Kantor Mapolsek Polsel Polres Takalar, Gerai Vaksin Presisi masih tetap melayani masyarakat yang datang untuk di Vaksinasi. Senin, 03/01/2022.

Kapolsek Polsel IPTU Tjandra Arista saat dikonfirmasi mengatakan, “meskipun capaian Vaksinasi di Kabupaten Takalar sudah mencapai angka 74 Persen diakhir tahun 2021, namun kami tetap melaksanakan program Vaksinasi dengan harapan bisa mendapatkan angka 100 Persen masyarakat Kabupaten Takalar sudah di Vaksinasi”, jelasnya.

Hal ini juga sesuai perintah dan harapan Kapolri agar Vaksinasi di tahun 2022, diakhir bulan Pebruari Vaksinasi Tahap 1 sudah mencapai 100 %, dan Vaksinasi Tahap II diakhir bulan Maret juga sudah mencapai 100 %”, tutup Kapolsek.(***/red/sh)

banner 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *