Daerah  

Polisi Edukasi Warganya Tetap Patuhi Prokes Cegah Covid 19

 

Takalar—-SulSel,(suaraharapan.id)      Personil Polsek Galesong Selatan Polres Takalar terus mengedukasi warganya untuk mematuhi Prokes guna menekan Penyebaran Covid 19 di Kabupaten Takalar terkhusus dalam wilayah hukum Polsek Galesong Selatan, Minggu malam (02/01/2022).

Hal itu terlihat dalam kegiatan Patroli yang dilaksanakan oleh Personil Polsek Galesong Selatan di acara Pasar Malam yang bertempat di Lapangan Bola H. Larigau Daeng Manginruru Kecamatan Galesong Selatan.

Saat itu nampak anggota Patroli yang dipimpin  oleh Ka SPKT Aiptu H. Syarifuddin, menghimbau dan berikan edukasi kepada warga masyarakat untuk selalu patuh dan taat pada Protokol kesehatan, guna mencegah penyebaran Covid 19, dengan menerapkan 3M yaitu selalu memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan.

Kasubsipenmas Humas Polres Takalar Aipda Aswan Sabil mengatakan bahwa kepatuhan pada protokol kesehatan adalah senjata ampuh melawan virus Corona. Amunisinya adalah memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan.

Aswan menambahkan, lebih baik lagi apabila kita bisa saling mengingatkan tentang protokol kesehatan, dan yang diingatkan dengan senang hati menurutinya. Pemerintah bersama Tim Satgas akan sangat berterima kasih sekali kepada seluruh masyarakat yang sadar dan peduli bersama-sama memerangi Covid 19 ini.

Pihak kami juga memerintahkan Bhabinkamtibmas agar selalu hadir ditengah tengah warga masyarakat untuk memberikan himbauan, baik Harkamtibmas maupun protokol kesehatan,” Berikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat binaan“. tutup Aswan.(hms/***/red/su)

banner 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *