Sebanyak 25 Warga Kel. Pa’baeng baeng Kec. Tamalate Kota Makassar Ikut Vaksinasi di Gedung Manunggal

 

Makassar—-SulSel,(suaraharapan.id) Warga di beberapa Kelurahan yang ada di Kec. Tamalate Kota Makassar,Sabtu (22/1/2022) ber bondong bondong menuju untuk
mengarah ke Gedung,Manunggal,yang terletak di Jalan Jendral Sudirman,Kota Makassar tujuannya adalah melakukan vaksinasi secara massal.

Kegiatan ini,tidak lain adalah mempercepat program pemerintah Kota Makassar dalam hal vaksinasi terhadap warga yang belum divaksin.
Warga yang hadir sangat antusias menanti giliran namanya disebut untuk mendapatkan vaksin.

“Ada beberapa Kelurahan yang ikut berperan aktif mengikutkan warganya untuk divaksin di dalam wilayah Kec. Tamalate, Kota Makassar, antara lain, Kel. Pa’baeng baeng,Kel. Tanjung Merdeka, Kel. Bontoduri, dan Kel. Maccini Sombala.
Vaksinasi kali ini diikuti riga tingkatan usia
mulai dari tingkatan, langsia,remaja dan anak -anak,”tutur salah satu warga yang ikut dan tidak bersesia di sebutkan namanya.

Di tempat terpisah,diperoleh sumber bahwa kedatangan warga dari beberapa Kelurahan berkat upaya serta kerja keras pihak Lurah dalam wilayahnya masing masing,sehingga warga antusias datang ke Gedung Manunggal untuk mengikuti vaksinasi.

Kelurahan Pa’baeng baeng, yang ikut serta berperang aktif dalam penyelenggaraan vaksinasi secara massal juga tidak
ketinggalan memobilisasi warganya. Adapun yang ikut vaksinasi di Gedung Manunggal sebanyak 25 orang peserta.
Lurah Pa’baeng baeng Kec. Tamalate, Kota Makassar, Yudi Handoko, S. Sos,daat ditemui awak suaraharapan. id,mengatakan,”patut disyukuri karena warganya sangat antusias ikut serta mengikuti vaksinasi dan berfose bersama warganya (topi hitam) ,kedepannya saya harapkan lebih banyak lagi yang ikut, guna suksesnya gerakan nasional vaksinasi
di Kota Makassar,” katanya harap Yudi Handoko.(A. Majja/***/red/sh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *