Daerah  

Cegah Aksi Balap Liar , Polsek Galsel Polres Takalar Tingkatkan Patroli Subuh

 

Takalar_ SulSel,(suaraharapan.id) Personil Polsek Galsel Polres Takalar meningkatkan Patroli kewilayahan pada waktu dinihari setelah pelaksanaan Sholat Subuh, hal itu dilakukan untuk meminimalisir potensi terjadinya gangguan Kamtibmas pada bulan Ramadan. Selasa, (12/4/2022).

Kapolsek Galsel H. Muh. Basri mengatakan, bahwa Personilnya telah diterjunkan setiap harinya setelah pelaksanaan Sholat subuh  sebagai upaya antisipasi balap liar terutama di jalan poros Galesong Desa Boddia yang sering digunakan untuk kumpul dan balapan liar yang dilakukan oleh para pemuda”, sambung Kapolsek.

Lebih lanjut Kapolsek Galsel menegaskan, pengamanan lebih mengedepankan pola preventif, yaitu mencegah terjadinya balap liar dengan pendekatan patroli dan penempatan personel pada titik dan jam kegiatan dengan pergelaran personel wilayah sekaligus memberikan himbauan agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19.

Selain itu, katanya, polisi akan ditempatkan di titik-titik rawan untuk memantau kegiatan balap liar tersebut.

“Nantinya, polisi akan berkeliling di lokasi rawan dan melakukan upaya pencegahan hingga penindakan bila ditemukan adanya balapan liar,” tegasnya.(***/red/sh)

banner 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *