Daerah  

Satuan Samapta Polres Takalar Laksanakan Operasi Yustisi dan Berbagi Masker

 

Takalar—SulSel,(suaraharapan.id) Sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat Unit Satuan Samapta Polres Takalar menggelar Operasi Yustisi pada Kamis (14/04/2022).

Kegiatan yang digelar di Pasar Tradisional Sentral Takalar pada pagi tadi tidak hanya memberikan himbauan untuk tetap mematuhi Prokes,  akan tetapi juga melakukan pembagian masker serta menghimbau masyarakat untuk melaksanakan Vaksinasi.

Adapun sasaran dalam kegiatan tersebut adalah masyarakat yang melakukan aktivitas di Pasar Sentral Takalar, pedagang dan pengunjung pasar serta pengendara sepeda motor yang melintas di sekitar pasar.

Diharapkan dengan intensitas kegiatan Operasi Yustisi yang dilakukan oleh Polres Takalar dapat membangun dan menjaga kesadaran masyarakat dalam menerapkan Protokol Kesehatan khususnya di saat melakukan aktivitas sehari-hari, ujar Bripka Rahman selaku Ps. Kanit Ru II Dalmas Samapta Polres Takalar.

Sementara secara terpisah Kasat Samapta Polres Takalar AKP Sudirman, SH mengatakan,” rutinitas kegiatan Operasi Yustisi ini akan terus kami lakukan sebagai wujud pelayanan Polri kepada masyarakat diharapkan dengan kegiatan yang intens dilakukan ini akan menjaga kesadaran masyarakat akan pentingnya menerapkan Protokol Kesehatan dalam kehidupan sehari-hari”, ujar AKP. Sudirman, SH.(***/red/sh)

banner 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *