Daerah  

Kapolres Takalar Ikuti Penandatanganan Pakta Integritas dan Pengambilan Sumpah Seleksi Penerimaan Anggota Polri TA. 2022

 

Takalar_ SulSel,(suaraharapan.id) Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat S.I.K., M.Si pimpin penandatanganan Pakta Integritas dan pengambilan sumpah panitia, peserta dan orang tua pada seleksi penerimaan anggota Polri T.A. 2022.

Kegiatan penandatanganan Pakta Integritas dan pengambilan sumpah tersebut dilaksanakan bertempat di Aula 99 Polres Takalar, Kamis (14/4/2022).

Turut hadir dalam kegiatan ini Wakapolres Takalar Kompol H.  Abd. Malik.SH, Kabag Sumda Kompol Alauddin Torki, S.Sos., M.Si, para Panitia, perwakilan peserta calon Bintara dan Tamtama Polri T.A 2022 serta orang tua yang terlibat seleksi penerimaan.

Kapolres Takalar saat dikonfirmasi mengatakan, tujuan penandatanganan Pakta Integritas ini bertujuan agar seleksi penerimaan anggota Polri T.A 2022 dapat berjalan Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis, masyarakat dapat mengetahui setiap tahapan tes yang dilaksanakan

“Hal ini untuk membentuk karakter SDM Polri yang unggul dan kompetitif,” jelasnya.

Personel Polri merupakan aset utama organisasi Polri dalam menentukan tegak berdirinya organisasi dan profesionalisme Polri sehingga sumber daya manusia Polri harus dikelola dengan baik.

“Saya berharap panitia, peserta dan orang tua peserta seleksi mempunyai komitmen yang sama untuk tidak melakukan Korupsi, Kolusi dan Nepotisme dan sifatnya Transparan setiap pelaksanaan,“ ucap Kapolres.

Kegiatan penandatanganan Pakta Integritas dan pengambilan sumpah panitia, peserta dan orang tua pada seleksi penerimaan anggota Polri T.A. 2022 berjalan dengan lancar dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan. (Hms_Asw/sh)

banner 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *