News  

Bhayangkari Takalar Meriahkan Ramadan dengan Berbagi Takjil

 

Takalar— SulSel,(suaraharapan.id) Pengurus Bhayangkari Ranting Polsek Polsel Polres Takalar berbagi berkah di bulan Ramadhan 1443 Hijriah dengan  berbagi Takjil bagi pengguna jalan yang melintas di Jalan.  Jum’at (15/4/2022) kemarin.

Kegiatan berbagi Takjil atau bekal buka puasa ini di pusatkan di Jalan Poros Canrego yang dipimpin langsung oleh Ibu Ketua Bhayangkari Ranting Polsel Ny. Arah Tjandra Arista.

Bulan Ramadhan bukan hanya sekedar menjalankan ibadah puasa, menahan lapar dan haus dari terbit fajar hingga terbenam matahari, akan tetapi terdapat banyak amalan-amalan lain  di bulan penuh keberkahan ini, untuk mendapatkan pahala yang berlipat ganda,” jelas Ny. Arah Tjandra Arista.

Dikatakannya, Kehadiran  Bhayangkari Ranting Polsel di tengah masyarakat, adalah salah satu bentuk Kepedulian Bhayangkari kepada Masyarakat di bulan suci Ramadan ini.

Sebanyak ratusan kotak makanan dan minuman yang habis terbagi ke pengguna jalan pada kegiatan berbagi tersebut yang digelar dari pukul 17.00 Wita hingga menjelang waktu berbuka puasa.

“Terima bu“ ucap seorang pengendara yang ikut kebagian takjil buka puasa

Suasana kebahagiaan sangat terlihat, senyum dari pengguna jalan dan Bhayangkari melengkapi jalannya kegiatan berbagi Takjil tersebut. (Hms_Asw/sh)

banner 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *