Daerah  

Beri Keamanan dan Kenyamanan Saat Sholat Tarawih | Sat Samapta Polres Takalar Patroli dan Pengamanan di Masjid

 

Takalar—-SulSel,(suaraharapan.id) Dalam memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang melaksanakan Shalat Tarawih,
Personel Sat Samapta Polres Takalar pengamanan di masjid yang ada dalam wilayah kota Kabupaten Takalar, Senin (25/4/2022) malam.

Kasat Samapta Polres Takalar AKP Sudirman, SH mengatakan pengamanan yang dilakukan personel bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam melaksanakan ibadah sholat isya yang dilanjutkan dengan shalat tarawih berjamaah.

“Kegiatan pengamanan ibadah shalat isya dan tawarih ini rutin dilaksanakan selama bulan suci ramadan sebagai upaya dalam memberikan rasa aman bagi umat Islam yang sedang melaksanakan ibadah,”kata Kasat Samapta AKP Sudirman, SH.

Selain melakukan pengamanan, Kasat menyampaikan personel juga memberikan himbauan kepada Jamaah agar tetap menggunakan Protokol kesehatan (Prokes) dan menghimbau untuk selalu waspada dan menjaga kesehatan.

“Dengan adanya penempatan personel di setiap masjid, diharapkan warga masyarakat tidak merasa khawatir ataupun was-was terhadap barang bawaannya terutama kendaraan yang sedang diparkir serta gangguan Kamtibmas lainnya, sehingga masyarakat dapat dengan khusyuk saat melaksanakan ibadah dengan penuh khidmat,” pungkasnya. (Hms_Asw/sh)

banner 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *