Daerah  

Tim Urkes Polres Takalar Kunjungi Pos Pam Ops Ketupat Takalar 2022

 

Takalar—- SulSel,(suaraharapan.id) Untuk memastikan kesehatan anggota Pos Pam Ops Ketupat Takalar 2022 dalam keadaan sehat,  Tim Urkes Polres Takalar yang dipimpin oleh Kasi Kesehatan IPDA Achmad Afandi M.Kes kunjungi Pos PAM yang berada di Jalan Poros Desa Aeng Towa Kecamatan Galesong Utara. Sabtu, 30/04/2022.

Kedatangan Kasi Kesehatan ke Pos PAM tersebut untuk memberikan suplemen vitamin dan cek kesehatan personil Pos PAM agar dalam pelaksanaan Pengamanan, Personil dapat melaksanakan tugasnya tetap dalam kondisi tubuh yang sehat.

Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, S.I.K.,M.Si melalui Kasubsi Penmas Humas Polres Takalar AIPDA Aswan Sabil mengatakan, pengecekan kesehatan personil Pos PAM Ops Ketupat ini perlu dilakukan untuk memastikan kondisi kesehatan para personil yang bertugas di Pos PAM ini selalu dalam keadaan sehat, agar bisa melayani masyarakat dengan baik”, ujar Aswan.

Selain memeriksa kesehatan para personil yang bertugas di Pos PAM ini, kami juga memberikan suplemen vitamin yang baik untuk kosumsi tubuh agar tetap fit untuk menjalankan aktifitas” tutup  Aswan.(***/red/sh)

banner 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *