Wakil Bupati Takalar Hadiri Pelantikan Dewan Masjid Indonesia

 

Takalar—SulSel,(Suaraharapan.id) Wakil Bupati Takalar menghadiri Pelantikan dan Rapat Pimpinan Daerah Dewan Masjid Indonesia Kabupaten Takalar Masa Bakti 2022 – 2027 yang berlangsung di Baruga I Mannindori Kabupaten Takalar (Sabtu/14/05/2022)

Rapat pimpinan Daerah ini juga dihadiri dan dibuka langsung oleh ketua Pimpinan Wilayah DMI Sul-Sel, Bpk. Mayjen TNI (Purn) H. M. Amin Syam bersama pengurus DMI Sul Sel. Selain itu juga dihadiri oleh pengurus DMI Kab. Takalar yang diketuai oleh H. Umar Nurhidayat, SE Dg. Rate beserta unsur Forkopimda Takalar dan tokoh masyarakat serta tokoh Agama Takalar.

Dalam momentum Rapat Pimpinan Daerah DMI Takalar, ketua Pimpinan Wilayah DMI Sul Sel, Mayjen TNI (Purn) H. M. Amin Syam melantik pengurus DMI Takalar dalam prosesi pelantikan sebanyak 108 orang masa bakti 2022 – 2027.

Saya memberikan apresiasi dan atensi setinggi tingginya atas terbentuknya DMI dan dapat melaksanakan tugas nya dengan penuh semangat serta menaruh harapan kepada semua unsur terkait untuk dapat membangun DMI Takalar.

“Tak lupa juga saya ucapkan selamat kepada pengurus yang baru saja dilantik, selamat bekerja kepada seluruh pengurus DMI Takalar, insya Allah kerja kerja di DMI Takalar akan bernilai ibadah di sisi Allah SWT dan akan menjadi pemberat timbangan amal kebaikan kita kelak di kemudian hari.

Dalam kesempatan tersebut saya memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Bapak H. Umar Nurhidayat Dg Rate yang telah memimpin PD DMI Takalar. Dibawah kepemimpinan beliau banyak membantu pemerintah Kab. Takalar utamanya pembinaan manajemen Masjid dengan mobil akustiknya telah melakukan pembenahan dan perbaikan sound system di Masjid Masjid se Kabupaten Takalar.

Saya menitip pesan kepada seluruh pengurus DMI Takalar agar dapat bersinergi dengan Pengurus DMI Provinsi Sul Sel, tetap konsolidasi organisasi terus dilanjutkan sampai ke Desa Desa sehingga dapat membina masyarakat Takalar serta kolaborasi dapat terus dilakukan demi kemajuan Takalar tercinta. Insya Allah kami dari pihak pemerintah Kabupaten Takalar akan memberikan dana hibah kepada pengurus DMI Takalar sebesar Rp. 50 Juta.(Tang/sh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *