Daerah  

Cegah Aksi Balap Liar, Polsek Galsel Rutin Patroli Sore

Takalar—(suaraharapan.id)

Dalam rangka antisipasi gangguan Kamtibmas terutama balapan liar yang meresahkan masyarakat, personil Polsek Galsel Polres Takalar yang dipimpin PS. KA SPKT Aipda Muh. Adi Daya bersama dengan anggota piket fungsi melaksanakan patroli di jalan poros Kr. Salamaka, Desa Boddia, untuk mencegah balapan liar. Rabu (06/07/2022) sore hari.

Anggota Polsek Galsel pada saat melaksanakan patroli Sore sambangi para anak muda yang berada di pinggir jalan Tersebut dan memberikan penyuluhan kepada para anak muda

Diimbau kepada anak Muda untuk tidak melakukan balap liar. Karena, selain meresahkan masyarakat juga membahayakan dirinya sendiri”, Ujar Aipda Muh. Adi Daya.

“Kita secara rutin tiap sore selalu berpatroli di tempat ini untuk meminimalisir trek trekan atau balapan yang dapat meresahkan serta mengganggu pengguna jalan lain”jelas Adi Daya.

Kapolsek Galsel Iptu H. Basri saat dikonfirmasi menjelaskan bahwa untuk mengantisipasi balapan liar tersebut telah disiapkan anggota untuk setiap hari dengan kegiatan berpatroli serta hunting guna mencegah terjadinya aksi kegiatan balap liar yang dapat meresahkan masyarakat dan mengganggu pengguna jalan lain” Pungkasnya.(***/red/sh)

banner 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *