Olah Raga Bersama dan Gerak Jalan Santai Dalam Rangka HUT Polwan Ke-74 dan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) Ke-70

Takalat—-–(suaraharapan.id)

Jelang hari ulang tahun (HUT) Polisi Wanita (Polwan) ke-74 dan menyambut HUT HKGB Ke-70, Polwan Polres Takalar bersama Bhayangkari Cabang Takalar menggelar Olahraga Jalan Santai dan Senam bersama keluarga besar Polres Takalar yang dihelat di halaman apel Mapolres Takalar pagi ini. Jumat (19/8/2022).

Kegiatan diawali dengan apel persiapan, dilanjutkan dengan jalan santai bersama kemudian senam kebugaran bersama di lapangan Apel Polres dan juga kegiatan Doorpize dengan berbagai hadiah menarik, yang membuat suasana kegiatan berjalan meriah dengan dukungan semangat dan antusias dari peserta yang hadir.

Sementara Kapolres Takalar saat dikonfirmasi tentang kegiatan ini menyampaikan kegiatan masih merupakan rangkaian dalam rangka menyongsong hari ulang tahun Polisi wanita ke-74 tahun 2022.

“Kegiatan ini masih merupakan rangkaian dalam rangka menyongsong hari ulang tahun Polwan ke-74 tahun 2022 yang puncaknya pada tanggal 01 September 2022 mendatang”. Ujarnya.

Kegiatan yang dilakukan diprakarsai oleh personil Polisi Wanita (Polwan) Polres Takalar dengan melibatkan keluarga besar Polres Takalar yang terdiri dari seluruh personil Polres bersama Bhayangkari cabang Takalar.

Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, S.I.K., M.Si didampingi Ketua Bhayangkari cabang Takalar Ny. Dewi Gotam Hidayat serta Wakapolres Kompol H. Mustakim, S.Sos, serta Pejabat Utama, para Perwira, Bintara dan ibu-ibu Bhayangkari Polres Takalar turut hadir ambil bagian dalam memeriahkan kegiatan ini.(red/sh)

banner 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *