Daerah  

Ringankan Beban Warga Dampak Kenaikan Harga BBM, Polres Takalar Kembali Salurkan Bantuan Sembako

Takalar—-(suaraharapan.id)

Peduli kepada warga yang benar-benar membutuhkan dan dampak dari kenaikan harga BBM. Kasat Binmas AKP Syahrir mewakili Polres Takalar menyalurkan bantuan Paket sembako kepada warga tidak mampu di wilayah Kecamatan Pattalassang dan Kecamatan Polut, Kabupaten Takalar, Senin (12/09/22).

Paket sembako diserahkan langsung oleh Kasat Binmas AKP Syahrir didampingi Staff Binmas kepada warga kurang mampu dan juga terdampak akibat perubahan harga BBM oleh pemerintah.

Sebanyak 15 Paket sembako dibagikan kepada warga komunitas sopir angkot dan ojek bentor di dua Kecamatan yakni Pattallassang dan Polut.

Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, S.I.K., M.Si melalui Kasat Binmas AKP Syahrir mengungkapkan, pemberian paket sembako menjadi salah satu bentuk kepedulian Polres Takalar, kepada masyarakat yang terkena dampak kenaikan BBM.

“Pemberian paket sembako ini kita bagikan di sejumlah titik di Kabupten Takalar, dengan harapan bisa sedikit mengurangi beban masyarakat dampak akibat dari kenaikan BBM,” ungkapnya.(sh)

banner 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *