Daerah  

Sinergitas TNI-Polri Patroli dan Sambangi Sekolah, Berikan Pesan Kamtibmas

Takalar—-(suaraharapan.id)

Tugas Pokok Kepolisian adalah sebagai Pelayan, Pelindung dan Pengayom Masyarakat serta Penegakan Hukum, bertugas mengemban fungsi Preentif dengan cara bermitra dengan Masyarakat, Tugas pokok Polri adalah melakukan pembinaan masyarakat, deteksi dini dan mediasi/negosiasi agar tercipta kondisi yang kondusif di wilayahnya.

Untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas di wilayah Kecamatan Polsel Kabupaten Takalar, Personil Bhabinkamtibmas Desa Moncongkomba, Aipda Sudirman bersinergi dengan Babinsa Serda Safri melakukan berbagai upaya untuk mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif salah satunya dengan kegiatan sambang dan patroli ke sekolah SMPN 4 Pattiro. Rabu, 14/09/2022.

Dalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas Aipda Sudirman berdialog dengan siswa sekolah tersebut dan memberikan pesan-pesan Kamtibmas.

Aipda Sudirman mengajak adik-adik siswa yang ia jumpai untuk tidak terlibat dengan segala bentuk kenakalan remaja, Narkoba serta segala bentuk tindak pidana yang dapat merusak masa depan mereka.

“kalian adalah para penerus bangsa, jangan sampai terlibat dengan kenakalan remaja, Narkoba, seks bebas dan segala bentuk tindak pidana. Belajar dengan rajin agar dapat mencapai cita-cita”, pesan Bhabinkamtibmas Aipda Sudirman.(sh)

banner 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *