Daerah  

Jamin Keamanan dan Ketertiban di Jalan Raya Tetap Kondusif, Satlantas Polres Takalar Laksanakan Patroli Blue Light

Takalar—-(suaraharapan.id)

Dalam rangka menciptakan situasi Keamanan, keselamatan dan kelancaran arus lalulintas dimalam hari, Polres Takalar melalui Satuan Lalu Lintas melaksanakan Patroli Blue Light yang dilaksanakan di seputaran wilayah perkotaan Kabupaten Takalar, Selasa malam (20/09/2022).

Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, S.I.K., M.Si melalui Kasat Lantas AKP Syaharuddin, SH dalam keterangan pers mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk mengantisipasi adanya balap liar dan juga mencegah laka lantas, serta mengantisipasi kemacetan di jalan raya. Dengan kehadiran Polisi di malam hari melakukan patroli dapat juga mencegah tindak kriminalitas, guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat pengguna jalan khususnya pada malam hari.

“Selain melaksanakan patroli, personil kami juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap tertib berlalu lintas dan mematuhi rambu-rambu lalu lintas walaupun dimalam hari, terutama dikawasan tertib lalulintas ( KTL )”, Ucap Kasat.

Ia menambahkan, dengan Hasil Pelaksanaan kegiataan Patroli pada malam hari dapat memberikan jaminan keamanan dan kelancaran khususnya kepada pengguna jalan dan masyarakat Takalar pada umumnya, sehingga kegiatan patroli blue light berjalan dengan baik, aman dan terkendali, tandasnya.

Selain itu ucap Kasat Lantas, giat patroli ini juga sebagai bentuk kepedulian aparat kepolisian terhadap terjadinya kejahatan di jalan raya khususnya pada waktu malam hari, pungkas AKP Syaharuddin, SH.(sh)

banner 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *