Daerah  

Wakapolsek Galsel Pimpin Langsung Pelaksanaan PAM dan Pengaturan di Pasar Tradisional

Takalar—-(suaraharapan.id)

Kegiatan rutin pengamanan pasar Tradisional terus dilaksanakan oleh Personil Polsek Galsel Polres Takalar dibawah pimpinan Wakapolsek Iptu Mustajab Abdullah di Pasar Tradisional Galesong, Kecamatan Galsel, Kabupaten Takalar. Rabu pagi (21/09/2022).

Kegiatan pengamanan tersebut adalah bentuk tanggung jawab dan kesigapan anggota Polsek Galsel untuk mengamankan kegiatan masyarakat di Pasar Tradisional.

Kegiatan pengamanan dan pengaturan arus lalin yang rutin dilaksanakan ketika pelaksanaan hari Pasar tersebut terus dilaksanakan dimana intensitas masyarakat lebih ramai dan padat di pasar Tradisional tersebut.

Berbagai aktifitas kegiatan masyarakat jual beli dan aktifitas lalu lintas yang padat membuat Wakapolsek mengerahkan sebagian anggotanya untuk memantau situasi di sekitar pasar dan tetap mengedepankan disiplin penerapkan Protokol Kesehatan dan menghimbau para pedagang dan pengunjung Pasar untuk melaksanakan vaksinasi di Gerai Vaksin yang sudah di sediakan oleh pemerintah.

“Mulai dari pagi sekitar jam 08.30 wita anggota telah digelar di sekitar pasar Tradisional Galesong mengatur arus lalu lintas sehingga tidak terjadi kemacetan saat jam jam kerja dan berangkat sekolah”, Ungkap Wakapolsek.(su

banner 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *