Daerah  

Sinergitas TNI-POLRI Menjaga Kamtibmas Wilayah Satangnga Tetap Kondusif

Takalar—-(suaraharapan.id)

Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Mapsu sebagai pembina di Desa Mattirobaji, Kecamatan Kepulauan Tanakeke, Bripka Kahar bersama Babinsa Serda Kamal melaksanakan Patroli dan Sambang guna menjaga keamanan dan menciptakan situasi yang kondusif di wilayah hukum Polsek Mapsu terutama di wilayah Kecamatan Kepulauan Tanakeke. Rabu (21/9/2022) malam.

Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Mapsu IPTU Hatta.SH mengatakan bahwa, dengan mengedepankan sosok Bhabinkamtibmas yang mempunyai wilayah binaan masing – masing ditambah dengan bersinergi dengan anggota TNI (Babinsa) untuk dapat sambang dan patroli wilayah, merupakan salah satu kegiatan untuk dapat menciptakan rasa aman dan kondusif diwilayah Kecamatan Kepulauan Tanakeke.

Kali ini Bhabinkamtibmas Bripka Kahar melaksanakan kegiatan sambang dan patroli wilayah binaan di kawasan penduduk di Dusun Satangnga Raya, Desa Mattirobaji, bertatap muka dengan warga setempat, Bhabinkamtibmas memberikan pesan dan himbauan Kamtibmas dan mengajak untuk dapat ikut serta meningkatkan kewaspadaan situasi Kamtibmas dan menjaga keamanan lingkungan bersama-sama.

Tidak lupa Bhabinkamtibmas Bripka Kahar juga mengajak warga untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan, kegiatan dimaksudkan untuk dapat menghindari berbagai penyakit yang dapat berkembang apabila lingkungan kotor. Sehingga kesehatan warga diwilayah tersebut tetap terjaga dengan baik.(sh)

banner 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *