Daerah  

Berikan Rasa Aman, Sat Samapta Polres Takalar Lakukan Patroli Preventif di Pasar Tradisional

Takalar—-(suaraharapan.id)

Personil Satuan Samapta Polres Takalar melaksanakan kegiatan Patroli Preventif di pasar tradisional Pattallassang, Kecamatan Pattallassang, Jum’at (23/9)

Dalam kesempatan tersebut, Personil Patroli Sat Samapta yang dipimpin oleh Brigpol Gazali Gafur berdialog dengan para pedagang maupun para pengunjung pasar sembari menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas agar tetap waspada dengan segala tindak pidana, baik itu copet, pencurian serta peredaran uang palsu.

Kehadiran polisi dalam keramaian transaksi jual beli di pasar itu, spontan menjadi pusat perhatian masyarakat. Para pedagang pun mengaku senang serta mengapresiasi kegiatan tersebut. “Kehadiran polisi membuat kami merasa aman dan nyaman,” ungkap salah seorang pedagang pasar.

Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, S.I.K., M.Si melalui Kasubsi Penmas Humas Polres Takalar AIPDA Aswan Sabil mengatakan, diharapkan dengan adanya kegiatan Patroli di lokasi keramaian dan tempat-tempat kegiatan masyarakat lainnya, masyarakat akan merasa aman dan nyaman dalam beraktifitas serta lebih dekat dengan polisi sehingga komunikasi lintas personal dapat terjalin harmonis dalam kaitan pemeliharaan Kamtibmas yang kondusif.(sh)

banner 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *