Daerah  

Bhabinkamtibmas Laksanakan Pengamanan Dan Pendampingan Kegiatan Vaksinasi di Desa Binaan

Takalar—-(suaraharapan.id)

Bhabinkamtibmas Desa Bontoloe Polsek Galsel Polres Takalar, Bripka Heriandi melaksanakan pengamanan dan pendampingan Vaksinasi massal untuk warga Dusun Sapanjang Desa Bontoloe, yang dilaksanakan di salah satu rumah warga Dusun Sapanjang. Sabtu (24/09/2022) pukul 10.00 wib.

”Pengamanan dan pendampingan kegiatan Vaksinasi massal ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat sekaligus untuk memonitor pelaksanaan Vaksinasi.” tutur Bripka Heriandi.

Kegiatan Vaksinasi massal ini dilaksanakan oleh petugas vaksinator dari PKM Galesong yang akan melayani Vaksin dosis 1, 2 dan 3 (Booster).

Sebelum divaksin, para peserta vaksinasi terlebih dahulu melaksanakan beberapa proses tahapan diantaranya, terlebih melaksanakan pendaftaran, dilanjutkan dengan pemeriksaan screening, kemudian dilakukan penyuntikan vaksin.

”Pelaksanaan kegiatan Vaksinasi kepada warga hari ini berjalan dengan aman dan lancar.” kata Bripka Heriandi.

Di kesempatan tersebut, Bripka Heriaandi tidak lupa untuk terus mengingatkan masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun di air mengalir serta menjaga jarak dan mematuhi peraturan pemerintah tentang penanggulangan penyakit menular.(sh)

banner 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *