Daerah  

Ini Tujuan Personil Polsek Mapsu Menggelar Operasi Cipta Kondisi

Takalar—-(suaraharapan.id)

Demi menjaga dan memelihara situasi Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Mapsu tetap aman dan kondusif, personil Polsek Mapsu melaksanakan giat Operasi Cipta Kondisi. Jum’at, 23/09/2022 malam.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di jalan poros Desa Paddingin menuju Kecamatan Galesong oleh personil gabungan dari berbagai satuan fungsi Polsek Mapsu dibawah kendali Kapolsek Mapsu Iptu Hatta, S.H.

Kegiatan Operasi Cipta Kondisi tersebut dilakukan untuk meminimalisir terjadinya kejahatan pada malam hari, seperti jambret, pelaku pembusuran, pencurian & penyalahgunaan Narkoba guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat untuk beraktivitas dan beristirahat di malam hari.

Kegiatan Operasi dilaksanakan dengan cara Stationer dengan melakukan pemeriksaan terhadap kelengkapan kendaraan bermotor yang melintas di jalan tersebut dan melakukan pemeriksaan surat-surat serta barang bawaan.

Pada kegiatan tersebut, Personil mengimbau para pengguna jalan untuk selalu berhati hati dijalan dan segera melaporkan kepada yang berwajib apabila melihat dan menemukan kejahatan dijalan.(sh)

banner 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *