Daerah  

Peringati HKGB ke-70, Ketua Bhayangkari Cabang Takalar Bersama Pengurus Salurkan Paket Sembako dan Tali Asih

Takalar—-(suaraharapan.id)

Masih dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-70, Pengurus Bhayangkari Cabang Takalar melaksanakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos).

Kegiatan Bakti Sosial yang dilaksanakan oleh Ketua Bhayangkari Cabang Takalar Ny. Dewi Gotam Hidayat didampingi sejumlah pengurus melaksanakan penyerahan sejumlah paket sembako kepada pengurus Pondok Hafidz Pattawali Bin Abdullah, bertempat di Lingkungan Pappa 1, Kelurahan Pappa, Kecamatan Pattallassang, dan Panti Asuhan Harapan Bangsa, Kecamatan Galsel, Kabupaten Takalar. Jum’at, (23/9/2022).

Ketua Bhayangkari Cabang Takalar Ny. Dewi Gotam Hidayat saat dikonfirmasi disela-sela kegiatan penyerahan paket sembako di Pondok Hafidz Pattawali Bin Abdullah mengatakan, kegiatan Bakti Sosial yang dilaksanakan di dua lokasi yang berbeda, masih dalam rangkaian kegiatan memperingati HUT Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-70

“kegiatan Baksos ini adalah bentuk tali asih dan sebagai wujud kepedulian dan perhatian kami terhadap lembaga pendidikan Al-Qur’an dan anak-anak yatim”, ucap Ny. Dewi.

“Semoga dengan adanya bantuan paket sembako dan tali asih ini dapat bermanfaat,” tutupnya.(sh)

banner 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *