Daerah  

Patroli dan Sambangi SPBU, Bhabinkamtibmas Titip Pesan Kamtibmas

Takalar—-(suaraharapan.id)

Bhabinkamtibmas Polsek Pattallassang Polres Takalar sebagai pembina masyarakat di Kelurahan Pattallassang, Aipda Abdul Rasyid melaksanakkan patroli dan sambang ke SPBU Panaikang yang terletak di Lingkungan Panaikang, Kelurahan Pattallassang, Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Takalar Minggu (25/09/2022) pagi.

Dalam patroli sambang tersebut anggota Bhabinkamtibmas Aipda Abdul Rasyid menemui karyawan SPBU tersebut dan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas agar selalu berhati hati dan waspada terhadap pelaku kejahatan yang menyamar sebagai pembeli dan selalu memonitor melalui Kamera CCTV dan kalau ada orang yang mencurigakan segera melaporkan ke Polsek setempat atau memberitahukan ke Bhabinkamtibmas.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Pattallassang tersebut menjelaskan bahwa, Dengan kehadiran Polisi ke SPBU, juga bisa memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat sekitar SPBU. Sehingga, diharapkan dengan adanya Polisi hadir di tengah-tengah masyarakat, para pelaku kejahatan mengurungkan aksinya.(sh)

banner 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *