Daerah  

Sat Samapta Polres Takalar Aktifkan Patroli Blue Light Untuk Menjaga Kamtibmas

Takalar—--(suaraharapan.id)

Satuan Samapta (Sat Samapta) Polres Takalar Polda Sulsel aktif melaksanakan Patroli Blue Light guna mewujudkan dan menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Senin (26/9/2022) malam, Personil Sat Samapta Polres Takalar kembali melaksanakan  Patroli Blue Light di wilayah hukum Polres Takalar di seputaran Kecamatan Galut dan Kecamatan Galesong Kota.

Personil Sat Samapta Polres Takalar dengan menggunakan kendaraan R4 menyisir tempat-tempat kegiatan masyarakat, obyek vital dan tempat-tempat rawan gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polres Takalar.

Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, S.I.K.,M.Si melalui Kasat Samapta AKP Sudirman, S.H mengatakan, Patroli Blue Light dilakukan dengan tujuan untuk mencegah terjadinya kejahatan dan meningkatkan kewaspadaan, guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

“Selain pesan Kamtibmas, Personil Sat Samapta menganjur kepada masyarakat agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan, dan mengajak masyarakat melaksanakan Vaksin Covid 19 tahap 1, 2 dan 3,” kata Kasat Samapta.

” Patroli Blue Light ini rutin kami lakukan untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) tetap kondusif,” ujar AKP Sudirman.(sh)

banner 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *