Daerah  

Wujud Pelayanan Kepada Masyarakat, Personil Polsek Galsel Pengaturan Lalin di Waktu Jam Pulang Sekolah

Takalar—-(suaraharapan.id)

Guna menciptakan situasi lalu lintas yang aman, tertib dan lancar khususnya di jam-jam pelajar pulang sekolah, personil Polsek Galsel Polres Takalar melaksanakan pengaturan lalu lintas.

Anggota Bhabinkamtibmas Bripka Muh. Empo sekitar pukul 14.00 wita melaksanakan pengaturan lalu lintas tepatnya di jalan poros Karaeng Bontomarannu atau simpang empat SMA Negeri 5 Takalar, Kecamatan Galsel. Rabu (28/9/22).

Selain melaksanakan pengaturan arus lalu lintas, Bripka Muh. Empo membantu pelajar saat menyeberang jalan dan juga memberikan teguran lisan kepada pengendara yang melakukan pelanggaran.

Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Galsel IPTU H. Muh. Basri mengungkapkan bahwa pengaturan ini sudah rutin dilaksanakan saat jam pulang sekolah khususnya di sekolah-sekolah yang dianggap rawan kecelakaan lalu lintas.

“Dengan hadirnya personil Polsek Galsel yang melakukan pengaturan, diharapkan para pelajar merasa aman dan nyaman saat menyeberang jalan ataupun berkendara di jam padat arus lalu lintas dan ini juga merupakan wujud pelayanan prima kita Polsek Galsel kepada masyarakat ”ungkap Kapolsek IPTU H. Muh. Basri.(sh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *