Daerah  

Sambangi Warga Binaan, Bhabinkamtibmas Ajak Jaga Kondusifitas Kamtibmas

Takalat—-(suaraharapan.id)

Bhabinkamtibmas Polsek Polut Polres Takalar, Bripka Muh. Haris melaksanakan sambang di wilayah Desa binaannya dimana sebagai seorang Babinkamtibmas harus selalu siap sedia hadir dalam berbagai kegiatan, tidak perduli cuaca panas maupun hujan, siang ataupun malam hari, tetap melaksanakan tugas, untuk wujudkan pelayanan prima Kepolisian.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Bripka Muh. Haris melaksanakan tugas sambang ke rumah warga, dalam kesempatan tersebut selaku Bhabinkamtibmas mengajak warga menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif menjelang waktu pemiliha Kepala Desa di wilayah binaannya. Kamis ( 29/9/22 ).

Kegiatan sambang seperti ini merupakan kegiatan rutin yang harus dilaksanakan oleh seorang Bhabinkamtibmas agar terjalin hubungan yang harmonis dengan masyarakat dan untuk memantau keadaan desa binaan untuk mewujudkan Kamtibmas di wilayah binaan”, ucap Muh. Haris.

Sementara itu, Kapolsek Polut IPTU H. Totok Rohyadi mengatakan bahwa kegiatan seperti sambang seperti ini merupakan kegiatan yang wajib harus dilakuakan oleh seorang Bhabinkamtibmas untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat di wilayah binaanya agar tercapainya Kambtimas di wilayah binaanya dan untuk mewujudkan pelayanan Prima Kepolisian,” ungkap Kapolsek.(sh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *