Daerah  

Dandim 1426 Takalar Beri Kejutan Kepada Kapolres Pada HUT Bhayangkara Ke-77

Takalar— (suaraharapan.id)

Dandim 1426/Takalar Korem 141/Toddopuli Letkol Kav Nanang Sujatmiko, M.Han bersama Perwira Staf serta Perwakilan Personel Kodim 1426/Takalar datang membawa kue ulang tahun ke Polres Takalar dalam rangka Hut Bhayangkara ke 77 Tahun, di Kelurahan Kalabbirang Kecamatan Pattallassang Kabupaten Takalar Provinsi Sulawesi Selatan Senin, 03/07/2023.

Dandim Takalar mengucapkan Kami keluarga besar Kodim 1426/Takalar mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 77 Semoga Polri semakin jaya. Semoga sinergitas TNI- Polri semakin Solid”.

Surprise kedatangan Dandim 1426/ Takalar tersebut diterima langsung oleh Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, SIK.,M.Si dilanjutkan pemotongan kue ulang tahun oleh Kapolres Takalar didampingi Dandim 1426/Takalar, Kasdim 1426/Takalar dan Perwira Staf Kodim 1426/Takalar. Dengan penuh rasa persaudaraan dan kekeluargaan Dandim Takalar menyuapi kue ulang tahun Kapolres Takalar disitulah terlihat bahwa antara TNI- Polri sangat akrab dan harmonis.

Sementara itu, Kapolres Takalar menyampaikan terima kasihnya kepada Dandim 1426/Takalar beserta jajaran. Ini menjadi sangat berharga dan wujud sinergitas TNI- Polri di tengah moment bahagia khususnya Polri pada Hari Bhayangkara ke 77 Tahun.

Terima kasih Bapak Dandim dan jajaran yang sudah hadir dan memberikan surprise ini. Yang terpenting harapan saya sinergitas TNI-Polri ke depan semakin Solid.

Kedua institusi Negara itu bahu membahu tak mengenal menyerah dalam Setiap kegiatan dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, pungkasnya.(sh)

banner 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *