News  

Silaturrahmi dan Beri Kejutan Hari Bhayangkara, Kasdam XIV/Hasanuddin Temui Wakapolda Sulsel Saat Apel Pagi

Makassar, —(suaraharapan.id)

Kasdam XIV/Hasanuddin Brigjen TNI Dany Budiyanto melakukan kunjungan silahturahmi dan memberikan Kejutan Hari Bhayangkara kepada Polda Sulsel, Senin, (03/07/2023).

Kedatangan Kasdam XIV/Hasanuddin beserta rombongan dilakukan secara mendadak dengan langsung mendatangi Wakapolda Sulsel Brigjen Pol CH Patoppoi S.St., M.K., S.H, yang sementara memimpin apel pagi dihadapan ratusan Personil Polda Sulsel.

Kasdam XIV/Hasanuddin lalu mengucapkan menyampaikan ucapkan selamat ulang tahun yang ke-77 Polri dan berterima kasih atas kerjasama yang selama ini terjalin dengan Kodam XIV/Hasanuddin dan Polda Sulsel.

“Selamat Hari Bhayangkara ke 77, Saya juga mohon pamit pindah tugas, semoga silaturahmi ini tetap terjalin dan persaudaraan ini terus terjaga,” ucap Kasdam XIV/Hasanuddin dihadapan ratusan Personil Polda yang sementara melaksanakan apel pagi.

Sementara itu, Wakapolda Sulsel Brigjen Pol CH Patoppoi mengucapkan terima kasih atas ucapannya, dan menyampaikan selamat dan semoga sukses disana serta sehat selalu.

“Saya ucapkan terimakasih atas kerjasama yang selama ini terjalin baik antara Kodam XIV/Hasanuddin dan Polda Sulsel, semoga persaudaraan ini terjalin erat dan tetap menjalin silaturahmi dimana dan kapanpun,” katanya.(sh)

banner 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *