Daerah  

Pengamanan dan Pengaturan Lalu Lintas di Pasar Tradisional, Wujud Pelayanan Prima Polsek Polut Untuk Masyarakat

Takalar, — (suaraharapan.id)

Salah satu tugas dan tanggung jawab setiap anggota Kepolisian Republik Indonesia untuk memberikan pelayanan dan pengamanan kepada semua lapisan masyarakat dimanapun dan kapanpun selama hal tersebut positif.

Seperti halnya yang dilaksanakan oleh Ps. Kanit Binmas Polres Takalar, Aipda Ramli didampingi Bhabinkamtubmas Kelurahan Palleko, Aipda Syamsuddin melaksanakan pengamanan dan pengaturan lalu lintas saat hari Pasar Tradisional Palleko, Kecamatan Polut, Kabupaten Takalar. Rabu (05/07/2023)pagi.

Kegiatan pengamanan dan pengaturan lalu lintas dilakukan guna mencegah terjadinya kemacetan serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat baik yang melakukan aktifitas jual beli maupun pengguna jalan yang melintas.

“Pengaturan lalu lintas kami laksanakan untuk memberikan kenyamanan dan keamanan bagi pengguna jalan serta mencegah terjadinya kemacetan dan kecelakaan lalu lintas ” ujar Aipda Ramli.

Sementara itu Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Polut IPTU H. Totok Rohyadi mengatakan Demi menjaga Kondusifitas Kamtibmas di wilayah Hukum Polres Takalar, Personel akan konsisten untuk hadir melaksanakan pengamanan disetiap kegiatan Masyarakat.

“Kami akan memberikan pelayanan disetiap kegiatan masyarakat salah satunya melaksanakan Pengamanan dan pengaturan Pasar Tradisional Palleko demi terwujudnya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif”, tutur IPTU H. Totok Rohyadi.(sh)

banner 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *