Daerah  

Terus Tingkatkan Kemampuan Personil, Polsek Marbo Polres Takalar Gelar “Polri Belajar”

Takalar, —(suaraharapan.id)

Untuk lebih meningkatkan kemampuan personil dalam seluruh ilmu Kepolisian, Polsek Marbo jajaran Polres Takalar menggelar program kegiatan Polri Belajar yang di laksanakan di halaman Mako Polsek Marbi, Rabu (5/7/2023) Pagi.

Kegiatan Polri Belajar dipimpin langsung oleh Kapolsek Marbo Iptu H. Sarro, S.Sos dengan dihadiri para Kanit, Kasi, Ka. SPKT serta Brigadir Polsek Marbo, dengan materi pembelajaran Tupoksi Satuan Samapta.

Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Marbo Iptu H. Sarro, Sos saat dikonfirmasi mengatakan, kegiatan Polri Belajar ini bertujuan untuk meningkatkan kompetensi keahlian Profesionalisme serta membentuk Sumber daya manusia yang unggul, berkualitas dan profesional dalam menjalankan tugas-tugas Kepolisian lainya menuju Polri yang Presisi” tutur H. Sarro.

Dengan adanya Program Polisi belajar ini, diharapkan semua anggota Polri bisa mereview apa-apa yang harus dibenahi dan dilakukan kedepannya agar dalam pelaksanaan tugas bisa lebih baik dan lebih dimaksimalkan”, pungkasnya.(sh)

banner 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *