Daerah  

Berikan Rasa Aman, TNI-POLRI di Takalar Bersinergi Amankan Hajatan Warga

Takalar, —– (suaraharapan.id)

Sinergitas TNI Polri kembali terlihat di Kecamatan Marbo Kabupaten Takalar. Kali ini Personil Polsek Marbo bersama unsur TNI dari Sub Den POM Takalar, melaksanakan pengamanan di pesta pernikahan salah satu warga di Dusun Pangkaje’ne, Desa Pannyangkalang, Kecamatan Marbo, Kabupaten Takalar. Kamis (06/07/2023) siang.

Selain melaksanakan pengamanan, personil Polsek Marbo yang dipimpin oleh Ps. Kanit Samapta Aiptu Palini, S.Sos juga melaksanakan pengaturan lalu lintas karena tempat pesta pernikahan tersebut terletak di pinggir jalan poros yang berpotensi terjadi kemacetan.

Saat ditemui oleh awak media, Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat melalui Kapolsek Marbo Iptu H. Sarro mengatakan kegiatan pengamanan yang melibatkan unsur TNI-POLRI ini memperlihatkan sinergitas TNI Polri dalam memberikan rasa aman kepada warga khususnya di Kecamatan Marbo.

“Kegiatan pengamanan yang melibatkan unsur TNI Polri ini memperlihatkan sinergitas TNI Polri dalam memberikan rasa aman kepada warga khususnya di Kecamatan Marbo” Ungkap H. Sarro.

“Alhamdulillah pengamanan dan pengaturan acara pesta pernikahan di tersebut terlaksana dengan aman dan kondusif”, pungkas H. Sarro.(sh)

banner 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *