Daerah  

Sambangi Warga Binaan Yang Hendak Hajatan, Ini Pesan Kapolsek Pattallassang

Takalar, — (suaraharapan.id)

Demi terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, Kapolsek Pattallassang Polres Takalar. Iptu Sahabuddin melaksanakan sambang kerumah salah seorang warga binaan yang akan melaksanakan pesta Pernikahan bertempat di Jalan Tikolla Daeng Leo, Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Takalar. Kamis (06/07/2023) pagi.

Dalam kunjungannya, Kapolsek Iptu Sahabuddin didampingi Ps. Kanit Samapta Aipda Muh,. Charlik memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat yang akan melaksanakan pesta Pernikahan agar senantiasa menjaga situasi Kamtibmas di sekitar lingkungan tempat tinggal serta menghimbau pemilik hajatan agar tidak menggunakan seluruh badan jalan yang dapat mengganggu ketertiban umum.

Selain itu, Kapolsek juga mengimbau kepada pemilik hajatan untuk tidak menggelar pesta minum-minuman keras, judi, serta Narkoba, dan mengimbau kepada para tamu undangan untuk memarkir kendaraannya ditempat yang aman agar terhindar dari kejahatan pencurian.

“Selaku ujung tombak Polri di masyarakat harus bisa merangkul semua kalangan di setiap masyarakat agar terciptanya keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat, “ujar Kapolsek.

“Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturrahmi dengan warga binaan dengan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas serta menghimbau agar masyarakat berperan aktif, bahu-membahu bersama Kepolisian untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif, “ pungkas Sahabuddin.(sh)

banner 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *