TP PKK Takalar Meraih Juara 3 Lomba B2SA Tingkat Provinsi

 

Takalar —-Sulsel,(Suaraharapan.id) 

Perwakilan Tim penggerak PKK Takalar berhasil meraih juara 3 dalam Festival makanan Beragam, Bergizi, Seimbang, dan Aman (B2SA) yang diselenggarakan oleh TP PKK Provinsi Sulsel, di Baruga Pattingalloang, Rujab Gubernur Sulsel, Selasa (25/7/2023).
Festival yang menjadi rangkaian HKG PKK ke-51 tingkat Provinsi Sulawesi Selatan tersebut diikuti oleh seluruh PKK kab/kota di Sulawesi Selatan.

Untuk Kabupaten Takalar diwakili oleh Pokja 3 dan pengurus PKK Kecamatan Polongbangkeng Utara yang merupakan juara lomba B2SA jambore PKK Takalar beberapa waktu lalu.

“Alhamdulillah PKK Kabupaten Takalar yang diwakili oleh PKK kecamatan Polongbangkeng Utara (Ibu Desa Balangtanaya dan kader Kelurahan Mattompodalle ) menjadi salah satu peserta dari lomba ini dengan meja nomor 2 mendapatkan Juara 3 Kategori Olahan Pangan Lokal (Kering/Akhir ),” Kata Wakil Ketua Bidang 3 PKK Takalar Andi Wirdaningsih.
Prestasi ini, Kata Wakil Ketua Bidang 3 Andi Wirdaningsih tidak lepas dari dorongan motivasi semangat dan arahan dari Pj Bupati Takalar sebagai Pembina dan Pj Ketua TP PKK Takalar Dr. Sri Astuti Thamrin.
“Terima Kasih Bapak Pj Bupati Takalar dan ibu Pj Ketua TP PKK atas dukungan, arahan dan doanya, Ketua Pokja 3, Sek Pokja 3 dan anggota Pokja 3 serta ibu2 Pengurus TP PKK Kab Takalar atas supportnya dalam lomba ini,” Pungkasnya.(Tang/sh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *