Jadi Irup di SMP Negeri 3 Takalar, Kasat Binmas Sampaikan Ini

Takalar, —– (suaraharapan.id)

Untuk memelihara Kamtibmas yang Kondusif dalam wilayah hukum Polres Takalar, Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, S.I.K., M.Si melalui Kasat Binmas AKP Supriadi, S.Sos., M.M menjadi Inspektur Upacara Bendera di SMP Negeri 3 Takalar, Senin (25/9/23).

Kegiatan upacara dihadiri langsung oleh Kepala Sekolah SMP Negeri 3 Takalar St. Suriani.S, para Guru, staff serta siswa dan siswi SMP Negeri 3 Takalar.

Dalam upacara itu, AKP Supriadi menyampaikan beberapa imbauan kepada para guru dan siswa.

Ia menegaskan untuk para pelajar agar mengikuti sejumlah program dari sekolah. Menghindari tawuran antar pelajar dan segala bentuk kenakalan remaja.

“Untuk para bapak dan ibu guru, mohon ditegaskan kepada siswanya agar tidak melakukan tawuran dan segala bentuk kenakalan remaja lainnya yang menjurus perbuatan kriminal yang bisa merugikan kita bersama,” harap Kasat Binmas.

Lanjut AKP Supriadi, Disamping itu siswa/siswi diharapkan mampu menjaga situasi Kamtibmas agar tetap aman, waspada akan bahaya narkoba, antisipasi adanya paham radikalisme serta membawa kelengkapan pada saat berkendara, serta mematuhi peraturan dalam berlalulintas,” pintanya.

Diahir amanatnya, Kasat Binmas mengingatkan kepada semua peserta upacara agar selalu waspada dengan musibah kebakaran di musim kemarau panjang saat ini.

“Hindari membakar sampah sembarangan tanpa pengawasan yang ketat, cabut peralatan listrik jika tidak digunakan, dan pastikan kompor dalam keadaan mati setelah menggunakannya”, pungkas Kasat Binmas mengakhiri.(sh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *