Bag SDM Polres Takalar Sosialisasi Rekrutmen Personil Polri ke Sekolah-sekolah

Takalar, ––(suaraharapan. id) 

Bagian Sumber Daya Manusia (Bag SDM) Polres Takalar Polda Sulawesi Selatan melakukan roadshow ke sejumlah sekolah, sosialisasikan penerimaan terpadu anggota Polri tahun 2024.

Sosialisasi dipimpin langsung oleh Kabag SDM Kompol Alauddin Torki, S.Sos., M.Si di dampingi Ka Subbagpers Penata Muh. Sarman, A.Md dan anggota Staf Bag SDM, memberikan Sosialisasi penerimaan Calon Anggota Polri Taruna Akpol, SIPSS, Bintara dan Tamtama di SMK Negeri 2 Takalar, SMA Negeri 2, SMA Negeri 3 dan SMU Ranggong Daeng Romo Kabupaten Takalar. Rabu, 18/10/2023.

Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, S.I.K., M.Si melalui Kabag SDM Kompol Alauddin Torki menerangkan dilakukannya sosialisasi penerimaan Calon Anggota Polri ke sekolah-sekolah yang ada ini bertujuan untuk meningkatkan Animo pendaftaran calon anggota Polri di Kabupaten Takalar.

Selanjutnya Tahapan pelaksanaan Dan jadwal Pendaftaran penerimaan anggota Polri terpadu 2024, Pendaftaran online melalui website www.penerimaan.polri.go.id.

“untuk yang berminat mulai sekarang dapat mempersiapkan diri, dapat juga dengan mengikuti Bimbingan dan Pelatihan yang diadakan oleh Polres Takalar”

“Tentunya dengan mengedepankan prinsip Bersih Transparan Akuntabel dan Humanis (Betah), serta clear and clean,” ujar Kabag SDM.

Selain itu, Kabag SDM mengimbau kepada para siswa-siswi untuk tidak mudah percaya kepada oknum yang mengaku menjanjikan kelulusan bagi calon peserta, sebab penerimaan seleksi Polri Konsisten menggunakan perinsip bersih, transparan, akuntanbel dan humanis.” tutup Alauddin Torki.(sh(

banner 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *