Daerah  

Dalam Rangka Harkamtibmas, Satuan Samapta Polres Takalar Aktif Patroli Dialogis

Takalar, —(suaraharapan.id)

Dalam rangka menjaga serta meningkatkan keamanan dan ketertiban dilingkungan masyarakat, Sat Samapta Polres Takalar melaksanakan kegiatan rutin yang ditingkatkan yakni patroli dialogis dan memberikan imbauan Kamtibmas kepada masyarakat Kabupaten Takalar. Kamis (23/11/2023).

Sasaran kegiatan dengan menyambangi lokasi pasar tradisional, perkantoran , obyek vital seperti kantor bank dan rumah sakit.

Pada pelaksanan Patroli anggota Sat Samapta bertemu dengan beberapa masyarakat pedagang dan komunitas tukang ojek di Pasar Tradisional Sentral Kabupaten Takalar.

Personil Sat Samapta menyambangi dan memberikan imbauan Kamtibmas kepada warga agar selalu turut serta menjaga situasi yang aman dan kondusif diwilayah sekitar pasar.

Di tempat terpisah  Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, S.I.K., M.Si melalui Kasat Samapta AKP H. Basri mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan oleh anggotanya dengan menyambangi langsung kepada masyarakat guna menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Kabupaten Takalar ini.

Lebih lanjut Kasat Samapta menghimbau kepada masyarakat, agar turut proaktif dalam menjaga situasi Kamtibmas terlebih dalam menyambut Pemilu 2024 mendatang, dan melaporkan setiap kejadian yang berpotensi menjadi gangguan Kamtibmas kepada Kepolisian terdekat atau bisa juga menghubungi nomor Layanan Polisi 110.(sh)

banner 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *