Daerah  

Patroli Dialogis Samapta Polres Takalar, Berikan Rasa Aman dan Nyaman Bagi Warga Dimalam Hari

Takalar, —(suaraharapan.id)

Guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat saat beristirahat dimalam hari, Kepolisian Resor (Polres) Takalar melalui Satuan Samapta, laksanakan Patroli Dialogis, pada Rabu, 29 November 2023 malam di seputar wilayah hukum Polres Takalar.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Ps. Kasubnit Dalmas Aipda Rahman dengan mengendarai roda dua mendatangi tempat-tempat yang disinyalir rawan gangguan Kamtibmas dimalam hari.

Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat melalui Kasat Samapta Polres Takalar AKP H. Basri saat dikonfirmasi mengatakan, Patroli Dialogis tersebut dilakukan untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas di malam hari guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat yang beristirahat dimalam hari.

“Patroli ini merupakan upaya kita memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga. Anggota kami melaksanakan Patroli ditempat-tempat dan dijam-jam rawan gangguan Kamtibmas sebagai bentuk keseriusan memberikan rasa aman kepada warga,” ungkap H. Basri.

Kasat Samapta juga menyebutkan dalam Patroli tersebut, pihaknya menjumpai sekawanan pemuda sedang nongkrong di pos ronda. “Petugas kami melakukan pengawasan dan imbauan kepada muda-mudi tersebut, kami mengimbau agar mereka nongkrong tidak sampai larut malam dan agar segera membubarkan diri dan pulang kerumah masing-masing dengan tertib dan aman’, jelasnya.(sh)

banner 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *