Daerah  

Jelang Pemilu 2024, Bhabinkamtibmas Ajak Warga Ciptakan Situasi Aman Dan Sejuk.

BULUKUMBA ––(suaraharapan.id)

Personel Bhabinkamtibmas Polsek Herlang Polres Bulukumba BRIPKA Jumliadi sambangi warga binaan sebagai upaya menciptakan situasi tetap aman dan kondusif menjelang Pemilu 2024.

Kegiatan yang diwujudkan dalam bentuk sambang atau patroli dialogis dengan menyampaikan imbauan kamtibmas kepada warga Dusun Bonto Manai Desa Singa Kecamatan Herlang Kabupaten Bulukumba.

Kapolres Bulukumba AKBP Supriyanto S.IK.,M.Si melalui Kasi Humas IPTU H.Marala menjelaskan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai salah satu upaya Polri mulai dari tingkat bawah menciptakan situasi tetap damai dan sejuk menjelang Pemilu 2024.

“Jadi kegiatan sambang seperti ini dilakukan sebagai colling sytem menjelang Pemilu 2024, agar situasi kamtibmas tetap aman, damai dan sejuk” Jelas IPTU H.Marala, Sabtu (2/12/2023)

Lebih lanjut, IPTU H.Marala juga mengajak seluruh masyarakat untuk menjadikan pesta demokrasi ini sebagai sarana untuk mewujudkan Indonesia yang lebih baik. Walau beda pilihan jangan sampai menjadikan kita terpecah belah, “Mari Jaga persatuan dan kesatuan sebagai Bangsa Indonesia.”Ajaknya.

“Kegiatan colling system ini, akan terus dilaksanakan secara rutin oleh Kepolisian Khususnya Jajaran Polres Bulukumba, sebagai upaya menciptakan dan memelihara situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif.” Pungkas IPTU H.Marala.(sh)

banner 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *